Download Quran Digital 2.1 & Terjemahannya


Assalamualaikum ikhwah fillah, alhamdulillah kabar gembira bagi pecinta Al-Quran dan huffaz Al-Quran. Setelah kemarin saya sudah dapat memberikan link download untuk antum pada software Quran Flash kini saya dapat menghadirkan Al-Quran Digital dengan tampilan sederhana bagi antum. Puji syukur!, inilah Al-Quran digital. Al-Quran dalam bentuk digital ini alhamdulillah sudah di tashihkan dan antum tidak perlu khawatir lagi. Quran flash ini bisa anda gunakan di komputer, laptop, bahkan tablet antum, dan antum bisa membawanya kemanapun sehingga anda tidak akan pisah dari Al-Quran insyaallah.

Al-Qur'an adalah kitab suci yang berfungsi sebagai petunjuk hidup bagi Muslim. Muslim yang baik adalah muslim yang interaksinya dengan Al-Qur'an berjalan baik; membacanya, mempelajarinya, mengamalkan, mendakwahkan, bahkan menghafalkannya. Seiring perkembangan teknologi, Quran Digital semakin dibutuhkan.

Qur'an Digital, yang dapat ditampilkan di PC, laptop maupun tablet dapat membantu umat Muslim untuk lebih dekat dengan Al-Qur'an. Apalagi jika ia merasa berat untuk membawa mushaf. Di sela-sela istrirahat bekerja, misalnya, Qur'an digital bisa dibuka untuk dibaca dan dipelajari.



Anda akan diarahkan ke halaman download, tunggu 5 detik hingga muncul kata Skip This Ad di sisi kanan atas lalu klik. Dapatkan puluhan software secara offline dan murah dengan memesan kepada kami.klik "Pesan DVD-nya" [recomended]. Atau anda juga bisa mendapatkan software ini dengan mendownloadnya. Untuk tutorial softwarenya anda bisa dapati dalam paket DVD. Dan juga dapatkan berbagai bonus dan kelebihannya.
Apabila link-nya rusak, hilang atau sudah dihapus oleh pengupload harap segera hubungi admin atau apabila file software terlalu besar ataupun susah untuk didownload anda dapat memesan DVD puluhan software dari web ini dan selamatkan kuota anda. Kami siap mengirim ke tempat anda.


Untuk pengunjung sendiri sudah sebanyak 25.220 kunjungan sejak halaman ini diposting pada tahun 2013. Dan diperkirakan sudah ribuan orang yang mendownload sejak halaman ini di perbarui (Februari 2015). Dan kali ini kami menghadirkan yang baru, anda sudah bisa menikmati lebih dari 50 software Islami dalam bentuk DVD dengan harga murah. Keuntungannya anda tidak perlu menunggu lama untuk mendownload semua software yang ada disini dan juga tidak perlu menghabiskan banyak kuota internet dan tagihan listrik. Tuk, segera pesan DVD-nya.

Review

Sedikita kita mereview software ini. Software ini merupakan freeware yang pembuat sendiri tidak dicantumkan namanya. Software ini sendiri dibuat pada tahun 2004 dengan website http://www.alquran-digital.com dan email info@alquran-digital.com. Terakhir kami update, websitenya sudah expired.

Dari segi softwarenya, aplikasi ini berbasis CHM. Cukup lengkap menurut saya, karena disana juga tertera tombol indek untuk mencari indeks Al-Quran -cukup membantu-. Bahkan juga ada tombol search jika sekiranya anda ingin mencari suatu ayat pada topik atau kata kunci tertentu. Al-Quran ini pun juga memuat mukaddimah dan penutup pada tiap surat.

Semoga pembuat software ini diridhai dan diberikan balasan atas jasanya.
Powered by Blogger.