Tragedi Rezim Suriah : Tangisan Syaikh Muhammad Hasan

Sunday, May 20, 2012


Syaikh Muhammad Al-'arifi. "Mana Ummat Muslim, Maka Pasukan Muslim, Mana Kesatuan Muslim?"

"Asyhadu alla ilaha illallah (Aku bersaksi bahwa tiada Tuhan selain Allah)," kata Muslim yang merintih. Dibalas oleh tentara biadab sambil terus menaburkan tanah "La ilaha illa Bashar (Tiada Tuhan selain Bashar)."
Astaghfirullah, semoga Allah melaknat orang-orang yang menyiksa dan membunuh kaum Muslimin tanpa alasan yang hak. Ini adalah salah satu bukti kekejaman rezim Syi'ah Nushairiyah di Suriah.

"Dan mereka tidak menyiksa orang-orang mukmin itu melainkan karena orang-orang mukmin itu beriman kepada Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Terpuji, Yang mempunyai kerajaan langit dan bumi, dan Allah Maha Menyaksikan segala sesuatu. Sesungguhnya orang-orang yang mendatangkan cobaan kepada orang-orang yang mukmin laki-laki dan perempuan kemudian mereka tidak bertaubat, maka bagi mereka azab Jahannam dan bagi mereka azab (neraka) yang membakar." (Al-Buruj: 8-10)

Sejumlah warga Muslim sipil yang dibantai dengan cari dibakar hidup-hidup, sedang mereka tidak memiliki kekuatan untuk melawan, dengan kondisi tangan terikat dibelakang, lalu disiksa dan dibakar hidup-hidup, astghfirullah !!!
Bangkitlah wahai pemuda Islam, Allahuakbar... Allahuakbar... Allahuakbar...!!!
Jangan lupakan mereka dalam do'a-do'a shalih kalian...!

Download!
Powered by Blogger.