Kamis, 11 Oktober 2012

Download Tafsir Ibnu Katsir (30 Juz Pdf)


Ibnu Katsir adalah ulama terkemuka yang membuat tafsir terhadap ayat-ayat Alquran. Kecermatan dan kepiawaiannya dalam menafsirkan Al Qur’an yang mulia dan menjadikan kitab tafsirnya itu sebagai kitab rujukan maupun kajian di semua majelis kajian tafsir di seluruh dunia.

Disini anda bisa mendapatkan berbagai link download tentang tafsir Alquran yang dilakukan oleh Ibnu Katsir. Tapi ingatnya ane disini cuman share softcopynya aja. Ane bukan pembuatnya jadi jangan tanya macem-macem,

Download Gratis Kitab Terjemah Tafsir Ibnu Katsir Bahasa Indonesia, bila anda mencari kitab tersebut maka anda di tempat yang tepat, silahkan download kitab ini dari situs ini, kami tunjukkan linknya supaya anda tidak kerepotan mencarinya.

Silahkan download di bawah ini :
Anda bisa download dan simpan Terjemahan Kitab Tafsir Ibnu Katsir ini dari link-link berikut ke dalam komputer anda, Caranya klik link dibawah ini anda akan dibawa ke situs 4shared. Disana anda bisa mendownload seluruh tafsir Alquran secara gratis.

Masih kurang lengkap tafsir Alqurannya, untungnya saya mendapatkan link download terbaru, silahkan didownload saja dibawah ini. Lebih lengkap walau nggak komplit :

TAFSIR IBNU KATSIR 30 JUZ

Technorati claim code : HS2GSZEMGHBB

Jika umpamanya link download diatas ada yang salah anda juga bisa men download maupun membaca Tafsir Alquran dari orang ini di beberapa situs di bawah ini :

Perhatian untuk download file dari scribd biasanya anda harus menjadi member. Tenang kok pendaftarannya gratis!!

Silahkan anda pelajari ataupun mengkaji semua tafsir Alquran diatas versi Ibnu Katsir supaya dunia Islam bisa lebih bercahaya lagi. Daripada anda mempelajari tafsir mimpi 3d yang diperuntukkan untuk main togel. Padahal udah jelas di dalam Alquran betapa bahayanya bermain judi.

Atau daripada anda memikirkan berbagai tafsiran yang sesat seperti tafsir mimpi dari hli nujum(peramal). Lebih baik kita sebagai umat Islam memikirkan tafsir Alquran supaya bisa selamat dunia dan Akhirat dan salah satunya kita bisa menggunakan versi Ibnu Katsir.

Akhir kalam saya ucapkan mohon maaf atas kekurangan, billahitaufik wal hidayah wassalamualaikum wr wb.

Syukran katsiran kepada ikhwah fillah.. Atas kunjungannya ke situs blog saya Akhiy Zulfan Afdhilla dengan judul artikel Download Tafsir Ibnu Katsir (30 Juz Pdf) dari Maktabah Akhiy Zulfan Afdhilla di edisi Kamis, 11 Oktober 2012. Antum juga bisa mendapatkan artikel selanjutnya dengan mengupdate blog saya, dengan cara meng-like Fan Page Facebook berikut
Jika Ikhwah fillah menemukan link yang rusak, berita dan informasi yang salah, pesan, kritik, dan saran disini Contact Us atau mengirimnya di Visitor & Guest Box atau bisa juga mengirim pesan di Official Fan Page disini. Dan semoga apa yang saya berikan dapat bermanfaat bagi sesama dan antum. Dan juga semoga Maktabah Akhiy Zulfan Afdhilla makin hari makin baik menyampaikan yang ma'ruf -amin-.Tunggu postingan selanjutnya dari zulfanafdhilla.blogspot.com. Jazakallah khaiyran.. hadanallahu wa iyyakum.. wassalamualaikum
Mari "Like" jika artikel diatas sangat berguna, dan "Sebarkan" artikel diatas untuk dakwah anda!

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...