Download Al-Quran Digital dan terjemahan Untuk HP

Berita gembira bahwasanya mulai saat ini aplikasi Al-Quran digital dan terjemahan bahasa indonesia untuk HP dan Smart phone bisa anda download gratis melalui  Maktabah Akhiy Zulfan Afdhilla. Dengan format "jar" membuat aplikasi Alquran digital dan terjemahan kompatible dengan semua merek HP dan smart phone berbasis java.

HP dan smart phone saat ini sudah bukan barang mewah lagi, hampir setiap orang memilikinya jadi agar HP lebih bermanfaat dan lebih bernilai ada baiknya anda menginstalnya dengan aplikasi alquran digital dan terjemahannya yang mencakup isi dari kitab suci Alquran lengkap dengan terjemahan bahasa indonesia.

Sehingga dengan Alquran digital dan terjemahan terinstal di HP dan smart phone anda, hal itu akan memudahkan anda dalam membaca dan mempelajari Alquran setiap saat layaknya membawa kitab suci Alquran kemanapun kita pergi.


Fitur dan kelebihan Alquran digital dan terjemahan untuk HP:
  • Bisa menampilkan ayat-ayat Al Quran dalam tulisan Arab
  • Disediakan indeks untuk mempermudah mencari nama Surat
  • Bisa bookmark atau menyimpan ayat terakhir yg kita baca
  • Membuka ayat terakhir yg kita baca sehingga bisa kita lanjutkan
  • Tidak memakan banyak memori HPBisa dibaca kapan saja dan dimana saja
  • Selain Alquran digital beserta terjemahannya diakhir postingan juga saya sertakan Alquran digital tanpa terjemahan jadi sahabat sekalian tinggal memilih salah satu atau mengintall kedua aplikasi tersebut.
Harapan saya semoga aplikasi Alquran digital dan terjemahan ini bisa membawa manfaat bagi saya dan sahabat sekalian, terlebih dibulan Ramadhan membaca Alquran memiliki nilai lebih dan pahala yang berlipat ganda.
Download

No comments:

Powered by Blogger.