Download Al-Quran Flash (quranflash.com) Versi 1

Assalamualaikum ikhwah fillah, alhamdulillah kabar gembira bagi pecinta Al-Quran dan huffaz Al-Quran. Kini saya dapat menghadirkan sebuah teknologi modern yang dapat membuat anda tak akan pisah lagi dengan Al-Quran. Puji syukur!, inilah Al-Quran digital "Quran Flash" dari quranflash.com. Al-Quran dalam bentuk digital ini alhamdulillah sudah di tashihkan dan antum tidak perlu khawatir lagi. Quran flash ini bisa anda gunakan di komputer, laptop, bahkan tablet antum, dan antum bisa membawanya kemanapun sehingga anda tidak akan pisah dari Al-Quran insyaallah.



Software Alqur'an digital ini sering disebut dengan Alqur'an flash, karena AlQur'an tersebut berbentuk flash wajar sering disebut dengan Alqur'an flash. Selain bisa menikmati membaca Alqu'an, anda bisa mendapatkan software ini dengan cuma-cuma atau bisa download gratis (freeware) tidak berbayar.

Namun jika anda ingin membantu sang pembuatnya, anda bisa mengunjungi web www.quranflash.com anda bisa menyumbang melalui tombol donasi yang terdapat pada website resminya tersebut. Alquran ini berisi indeks Alquran berdasarkan nomor surat dan ayat, pengelompokan berdasarkan topik, dasilitas search untuk pencarian.



Anda akan diarahkan ke halaman download, tunggu 5 detik hingga muncul kata Skip This Ad di sisi kanan atas lalu klik. Dapatkan puluhan software secara offline dan murah dengan memesan kepada kami.klik "Pesan DVD-nya" [recomended]. Atau anda juga bisa mendapatkan software ini dengan mendownloadnya. Untuk tutorial softwarenya anda bisa dapati dalam paket DVD. Dan juga dapatkan berbagai bonus dan kelebihannya.
Apabila link-nya rusak, hilang atau sudah dihapus oleh pengupload harap segera hubungi admin atau apabila file software terlalu besar ataupun susah untuk didownload anda dapat memesan DVD puluhan software dari web ini dan selamatkan kuota anda. Kami siap mengirim ke tempat anda.

Untuk pengunjung sendiri sudah sebanyak 5.000 kunjungan sejak halaman ini diposting pada tahun 2013. Dan diperkirakan sudah ribuan orang yang mendownload sejak halaman ini di perbarui (Februari 2015). Dan kali ini kami menghadirkan yang baru, anda sudah bisa menikmati lebih dari 50 software Islami dalam bentuk DVD dengan harga murah. Keuntungannya anda tidak perlu menunggu lama untuk mendownload semua software yang ada disini dan juga tidak perlu menghabiskan banyak kuota internet dan tagihan listrik. Tuk, segera pesan DVD-nya.
Powered by Blogger.