Download Shollu 3.10 (Pengingat Shalat GRATIS)


Ebtasoft Telah merilis software pengingat shalat dengan nama Shollu versi 3.10. Shollu adalah sebuah software  yang kita gunakan untuk selalu mengingat waktu sholat di pc dan laptop anda, software shollu yang pada mulanya menginjak versi ke 3.08 lalu ke versi 3.09 dan sekarang menjadi versi ke 3.10 dan lebih terbaru dari sebelumnya tentunya,

Kelebihan dari software buatan mas Ebta Setiawan versi ke 3.10 ini adalah menambah variasi  azan yang akan di kumandangkan nantinya pada saat waktu telah tiba, dan azan-azan yang telah di update dan terbaru ini semakin indah dan merdu di dengar. Kelebihan untuk versi 3.10 diantaranya:

  1. Ukuran File yang kecil hanya 3.25 MB
  2. Konversi Penanggalan Masehi-Hijriyah
  3. Mendukung Banyak Kota di berbagai belahan dunia, terdapat 2.341 kota-kota besar dan 400 kota di indonesia, dan jika ingin lebih lengkap bisa menggunakan file tambahan yang bisa di download
  4. Pengaturan untuk menampilkan pesan sebelum, saat atau sesudah masuknya waktu sholat yang mendukung pesan teks bahkan multimedia (audio-video)
  5. Pembuatan file tabel waktu sholat yang bis disimpan dalam format HTML, csv dan tsv.
  6. Mendukung berbagai bahasa, (kecuali kode unik) belum bisa
  7. Dapat mengganti skin, terdapat hingga 40 skin
  8. Dapat mengganti suara Adzan nya di setiap waktu sholat
  9. Pesan untuk Sholat Jum'at
  10. lebih optimal
  11. Perbaikan bugs autorun
  12. Tambahan pengubahan ukuran font dropzone
  13. Tambahan bahasa Aceh
Silahkan didownload langsung pada web ebsoft berikut:




Anda akan diarahkan ke halaman download, tunggu 5 detik hingga muncul kata Skip This Ad di sisi kanan atas lalu klik. Dapatkan puluhan software secara offline dan murah dengan memesan kepada kami.klik "Pesan DVD-nya" [recomended]. Atau anda juga bisa mendapatkan software ini dengan mendownloadnya. Untuk tutorial softwarenya anda bisa dapati dalam paket DVD. Dan juga dapatkan berbagai bonus dan kelebihannya.

Apabila link-nya rusak, hilang atau sudah dihapus oleh pengupload harap segera hubungi admin atau apabila file software terlalu besar ataupun susah untuk didownload anda dapat memesan DVD puluhan software dari web ini dan selamatkan kuota anda. Kami siap mengirim ke tempat anda.

No comments:

Powered by Blogger.