Download Software Azan & Shalat Lengkap Gratis


Assalamualaikum Ikhwah Fillah yang dimuliakan Allah. Alhamdulillah berkat kuasa dan rahmatnya, kini zulfanafdhilla.com sudah dapat menghadirkan berbagai aplikasi software Islami berupa pengingat azan dan shalat guide dari berbagai sumber. Saya juga berterimakasih kepada berbagai situs yang sudah menyediakan layanyan link download software berikut.

Pengunjung setia sobat Maktabah Zulfan Afdhilla yang berbahagia. Puji syukur saya telah dapat menghadirkan beberapa software dari beberapa situs dan creator softwarenya. Dan kabar gembiranya bagi sahabat saya, bahwa semua software bernuansa Islami ini kesemuanya itu khusus untuk antum ana berikan secara GRATIS. Jadi gunakanlah software ini dengan sebaik mungkin dan berdasarkan kebutuhan.

Untuk sahabat yang baik hatinya. Satu pesan dari saya, agar sobat senantiasa untuk berbagi dan menyampaikan kepada yang ma'ruf. Dan juga mengamalkan sunnah-sunnah Rasul, teguh dalam ketauhidan yang murni, dan menjauhi segala bentuk kebathilan. Dan juga untuk ikhwaf filla agar berpegang teguh pada tali Allah, dan tali sunnah Rasul.

Dan berikut hadiah dari zulfanafdhilla.com berupa software Islami azan dan shalat, semoga bermanfaat:

Dan juga doakan agar Maktabah Zulfan Afdhilla dapat memberikan yang terbaik bagi ikhwah fillah, dan juga dapat menambah koleksinya dalam software Islami azan & shalat. barakallahu fiikum.

Nabi Shallallahu 'Alaihi wa Sallam bersabda : Do’a seorang muslim untuk saudaranya ketika saudaranya tidak mengetahuinya adalah do’a yang mustajab (terkabulkan). Di sisinya ada malaikat yang bertugas. Setiap kali dia mendo'akan kebaikan untuk saudaranya, malaikat tersebut berkata : "Aamiin, dan engkau akan mendapatkan yang sama dengannya." [HR. Muslim 2733]

Karenanya, do'akanlah agar pengelola Maktabah Zulfan Afdhilla beserta keluarga besarnya, Allah jadikan panjang umur, dijaga, dirahmati, dipermudah rezeki, disembuhkan penyakit, shalih, bertakwa, dan diampuni segala dosa. Dengan mendo'akan kebaikan untuk kami, InsyaaAllah Anda akan mendapat kebaikan yang sama. Fastabikhul khairat..Jika web ini bermanfaat bagi sobat silahkan share dan beritaku ke teman-teman anda untuk berbagi.

1 comment:

Powered by Blogger.