Download Software Belajar Tajwid Gratis


Assalamu'alaikum, sahabat semuanya pada kesempatan ini saya akan berbagi software belajar tajwid untuk mempermudah kita dalam belajar Al-Quran terutama dalam hal memahami Tajwid. dalam membaca Al-Quran adalah wajib menggunakan Tajwid, oleh karena itu belajar tajwid adalah suatu kewajiban bagi seluruh umat Muslim.

Tajwid menurut bahasa berarti bagus atau membaguskan. Dalam ilmu Qiraah, tajwid berarti mengeluarkan huruf dari tempatnya dengan memberikan sifat-sifat yang dimilikinya. Jadi ilmu tajwid adalah suatu ilmu yang mempelajari bagaimana cara membunyikan atau mengucapkan huruf-huruf yang terdapat dalam kitab suci al-Qur’an maupun bukan.



Anda akan diarahkan ke halaman download, tunggu 5 detik hingga muncul kata Skip This Ad di sisi kanan atas lalu klik. Dapatkan puluhan software secara offline dan murah dengan memesan kepada kami.klik "Pesan DVD-nya" [recomended]. Atau anda juga bisa mendapatkan software ini dengan mendownloadnya. Untuk tutorial softwarenya anda bisa dapati dalam paket DVD. Dan juga dapatkan berbagai bonus dan kelebihannya.
Apabila link-nya rusak, hilang atau sudah dihapus oleh pengupload harap segera hubungi admin atau apabila file software terlalu besar ataupun susah untuk didownload anda dapat memesan DVD puluhan software dari web ini dan selamatkan kuota anda. Kami siap mengirim ke tempat anda.

Adapun masalah-masalah yang dikemukakan dalam software ini adalah 
  1. Makharijul huruf (tempat keluar-masuk huruf), 
  2. Shifatul huruf (cara pengucapan huruf), 
  3. Idgham 
  4. Izhar
  5. Ikhfa
  6. Iqlab
  7. Qalqalah
  8. Waqaf
  9. Madd
Software ini kemudian memudahkan kita untuk mempelajari ilmu Tajwid tersebut, ini juga mempermudah kita untuk mempelajari orang-orang yang kita sayangi. Ukuran file software ini hanya 3,6 MB (sangat ringan dan mudah untuk didownload).

Ilmu Tajwid bertujuan untuk memberikan tuntunan bagaimana cara pengucapan ayat yang tepat, sehingga lafal dan maknanya terpelihara. Pengetahuan tentang makhraj huruf memberikan tuntunan bagaimana cara mengeluarkan huruf dari mulut dengan benar, dan Software belajar tajwid ini akan mempermudah kita memahami ilmu tajwid.

Semoga softwarenya bermanfaat, jangan lupa untuk mendoakan kami agar selalu dalam rahmat-Nya.
Powered by Blogger.