Download Kelk 2010, Software Kaligrafi


KELK 2010-adalah Software (aplikasi) untuk membuat Karya Kaligrafi yang artistik. banyak sekali font-font yang Arab yang ditemui. Software ini sangat bermanfaat sekali bagi pecinta seni kaligrafi arab.

cara penggunaan aplikasi ini cukup sederhana:
  • tulis kalimat yang akan di desain.
  • pilih font yang kamu suka.
  • percantik dengan menu-menu yang telah disediakan
  • susun sesuai keinginan
  • beri harokatnya.
Memang diperlukan pengetahuan untuk dapat menyusun tulisan-tulisan Kaligrafi arab agar sesuai dengan kaidah dan keindahan layaknya kaligrafi yang mengandung makna. Begitu pula dengan pemilihan ornamen hiasan.

Sebenenarnya saya sudah lama tahu program ini, namum saat itu versinya masih rendah. Karena ada permintaan kawan dan suatu wacana tentang kaligrafi Arab akhirnya saya coba lagi mencari-cari program kaligrafi arab ini.

Alhamdulillah, juga saya sertakan link downloadnya berikut juga dengan BONUS KITAB QOWAIDUL KHAT AL ‘ARABY karya Hashem Mohammed. Tertarik? ikuti artikel berikut ini:
Pemakaian Program KELK sangat sederhana:
  1. Anda cukup menuliskan kalimat yang akan didisain.
  2. Ubah suaikan bentuk huruf dengan pilihan font.
  3. Ubah suaikan style huruf dengan tombol fitur yang tersedia.
  4. Susunlah sesuai dengan keinginan anda.
  5. lengkapi dengan harakat dan hiasan yang sudah disediakan
Workspace di KELK 2010

Memang diperlukan pengetahuan untuk dapat menyusun tulisan-tulisan Kaligrafi arab agar sesuai dengan kaidah dan keindahan layaknya kaligrafi yang mengandung makna. Begitu pula dengan pemilihan ornamen hiasan.

Oleh karena itu saya juga merasa perlu untuk menyertakan kitab Qawaidul Khat al-Arabiah yang berisi kaedah-kaedah penulisan khat arab.
Qawaidul Khat al-'Arabiyah oleh: Hashem Mohamed

Berikut ini link download untuk kedua materi di atas:
Saya telah menerima banyak pesan dan komentar di kotak komentar, guest box, dan juga e-mail saya tentang problem dalam pendownloadan dan penginstalan software kelk 2010 ini. Postingan ini sendiri menjadi postingan yang sangat banyak dikunjungi di zulfnafdhilla.com dengan 38900 sekian penayangan semenjak postingan ini diperbaharui 8 maret sejak postingan ini diposting pada tahun 2013.

Ikhwah fillah, memang software ini agak susah untuk di download maupun di instal. Baik itu karena link-nya sudah rusak maupun software atau sistem komputernya yang tidak mendukung. Saya mencoba browsing, googling, dan blogwalking untuk mencari solusinya. Dan ternyata juga mereka punya problem yang sama. Tetapi sekarang anda tidak perlu bersedih lagi karena jika anda memesan versi DVD anda sudah dapat memilikinya.

Berikut link download yang insyaallah bisa digunakan saat saya perbarui postingan ini pada 18 Maret 2015.



Anda akan diarahkan ke halaman download, tunggu 5 detik hingga muncul kata Skip This Ad di sisi kanan atas lalu klik. Dapatkan puluhan software secara offline dan murah dengan memesan kepada kami. klik "Pesan DVD-nya" [recomended]. Atau anda juga bisa mendapatkan software ini dengan mendownloadnya. Dan juga dapatkan berbagai bonus dan kelebihan dari memesannya.
Apabila link-nya rusak, hilang atau sudah dihapus oleh pengupload harap segera hubungi admin atau apabila file software terlalu besar ataupun susah untuk didownload, dan tidak punya waktu untuk mendownload anda dapat memesan DVD puluhan bahkan ratusan software dari web ini dan selamatkan kuota anda. Kami siap mengirim ke tempat anda.
Powered by Blogger.