Download Software Penghitung Zakat Pengasilan


Untuk memudahkan kita dalam menghitung zakat yang akan kita keluarkan, kini ada software Penghitung Zakat Penghasilan.

Perhitung Zakat adalah aplikasi yang membantu Anda untuk menghitung zakat yang perlu anda keluarkan dan untuk mengetahui apakah anda wajib mengeluarkan zakat atas penghasilan dan harta yang anda miliki dan software ini mudah untuk di gunakan.

Cara menggunakan software ini yaitu masukkan penghasilan anda per bulan kemudian masukkan juga perkiraan pengeluaran anda dalam sebulan. Masukkan harga emas 1 gram 24 karat saat ini, kemudian klik hitung. Setelah anda mengisi semua data yang diperlukan dengan benar, maka kalkulator zakat memperlihatkan jumlah yang harus dikelauarkan untuk zakat anda tiap bulan, namun jika penghasilan setahun anda tak mencapai nisob emas 94 gram maka kalkulator zakat akan menampilkan tulisan anda tidak wajib zakat yang berarti anda tak wajib mengeluarkan zakat atas penghasilan yang anda peroleh.

Segera dapatkan software kalkulator zakat untuk menghitung zakat mal atau zakat penghasilan dari gaji yang anda terima setiap bulan, dengan software ini akan memudahkan anda menghitung jumlah zakat yang wajib dikeluarkan setiap bulan, semoga bermanfaat.

Karena zakat adalah wajib bagi setiap muslim dan zakat dapat mensucikan harta anda.

Allah Ta’ala berfirman lagi: “Ambillah zakat dari sebagian harta benda mereka, untuk membersihkan serta menyucikan hati mereka.” (at-Taubah: 103)

Dari Ibnu Umar radhiallahu ‘anhuma bahwasanya Rasulullah s.a.w. bersabda: “Agama Islam itu didirikan atas lima perkara, yaitu menyaksikan bahwasanya tiada Tuhan melainkan Allah dan bahwasanya Muhammad adalah hamba dan pesuruh Allah, mendirikan shalat, menunaikan zakat, beribadat haji di Baitullah -Makkah- dan berpuasa dalam bulan Ramadhan.” (Muttafaq ‘alaih)


Dapatkan puluhan software secara offline dan murah dengan memesan kepada kami.klik "Pesan DVD-nya" [recomended]. Atau anda juga bisa mendapatkan software ini dengan mendownloadnya. Dan juga dapatkan berbagai bonus dan kelebihannya.
Apabila link-nya rusak, hilang atau sudah dihapus oleh pengupload harap segera hubungi admin atau apabila file software terlalu besar ataupun susah untuk didownload, dan tidak punya waktu untuk mendownload anda dapat memesan DVD puluhan bahkan ratusan software dari web ini dan selamatkan kuota anda. Kami siap mengirim ke tempat anda.

Semoga dengan ini, kita bisa memenejemen pengeluaran zakat kita sehingga kewajiban kita sebagai umat Islam bisa terpenuhi. Amin…
Powered by Blogger.