Download Syarah Riyadhus Shalihin oleh Syaikh Al-Utsaimin


Sebelumnya kita sudah  mengenal aplikasi yang serupa yaitu Riyadhus Shalihin Nawawiyah versi Digital. Nah kali ini saya ingin memperkenalkan untuk versi syarahnya. Inilah rangkaian kitab hasil terjemahan dari kitab Asli karya Al Allamah Fadlilatusy Syaikh Muhammad bin Sholih Al Utsaimin -rahimahullah- berjudul Syarah riyadhus Shalihin, yang merupakan penjelas dari hadits-hadits yang terkandung dalam kitab Riyadhus Shalihin karya Imam Nawawi -rahimahullah-. Sebuah kitab kumpulan hadits Nabawi yang cukup sistematis yang memuat tema akhlak, dab, anjuran berbuat kebaikan atau Sunnah, dan larangan mengamalkan hal-hal keharaman dan makruh dan tema lainnya.

Kitab ini hampir dipakai di semua kalangan muslimin baik di bidang lingkungan pendidikan ataupun selainnya. bahkan ada yang berlebihan menggangap kitab Riyadhus Shalihin ini adalah buku pegangan setelah Al Quran. Ini suatu pendapat yang keliru, karena ada beberapa hadits dalam kitab Riyadhus Shalihin ini dinilai dhaif oleh ulama hadits. Oleh karena itu dalam edisi terjemahan Syarah Riyadhus Shalihin ini dilengkapi takhrij hadits yang menjelaskan penilaian kekuatan derajat hadits yang mengacu pada kitab- kitab hadits karya Syaikh Muhammad Nashiruddin Al Albani -rahimahullah-.

Bedanya dengan versi sebelumnya. Jika untuk yang sebelumnya menggunakan kata pengantar Malaysia. Kali ini menggunakan bahasa Arab. Karena ini software langsung dari sana. Software ini portable, artinya tidak perlu diinstal. Dan juga aplikasi ini terpecah pada tiga untuk ketiga jilidnya.



Dapatkan puluhan software secara offline dan murah dengan memesan kepada kami.klik "Pesan DVD-nya" [recomended]. Atau anda juga bisa mendapatkan software ini dengan mendownloadnya. Dan juga dapatkan berbagai bonus dan kelebihannya.
Apabila link-nya rusak, hilang atau sudah dihapus oleh pengupload harap segera hubungi admin atau apabila file software terlalu besar ataupun susah untuk didownload, dan tidak punya waktu untuk mendownload anda dapat memesan DVD puluhan bahkan ratusan software dari web ini dan selamatkan kuota anda. Kami siap mengirim ke tempat anda.
Powered by Blogger.