Download Quran Flash (quranflash.com) Versi 2


Assalamualaikum ikhwah fillah, alhamdulillah kabar gembira bagi pecinta Al-Quran dan huffaz Al-Quran. Kini saya dapat menghadirkan sebuah teknologi modern yang dapat membuat anda tak akan pisah lagi dengan Al-Quran. Puji syukur!, inilah Al-Quran digita "Quran Flash" dari quranflash.com. Al-Quran dalam bentuk digital ini alhamdulillah sudah di tashihkan dan antum tidak perlu khawatir lagi. Quran flash ini bisa anda gunakan di komputer, laptop, bahkan tablet antum, dan antum bisa membawanya kemanapun sehingga anda tidak akan pisah dari Al-Quran insyaallah.

Software menarik dan unik bagi pecinta quran. Tampilan yang fullcolor dan teknologi tinggi. Untuk gambarannya lihat disini www.quranflas.com.

Terdapat berbagai macam variasi Quran. Diantaranya Quran tampilan Shmarly untuk rakyat Mesir. Juga dalam model Urdu untuk rakyat India, Pakistan, dsb. Juga ada Quran dengan narasi Warsh, serta tidak tinggal Quran bertajwid untuk memudahkan anda membacanya.



Anda akan diarahkan ke halaman download, tunggu 5 detik hingga muncul kata Skip This Ad di sisi kanan atas lalu klik. Dapatkan puluhan software secara offline dan murah dengan memesan kepada kami.klik "Pesan DVD-nya" [recomended]. Atau anda juga bisa mendapatkan software ini dengan mendownloadnya. Untuk tutorial softwarenya anda bisa dapati dalam paket DVD. Dan juga dapatkan berbagai bonus dan kelebihannya.
Apabila link-nya rusak, hilang atau sudah dihapus oleh pengupload harap segera hubungi admin atau apabila file software terlalu besar ataupun susah untuk didownload anda dapat memesan DVD puluhan software dari web ini dan selamatkan kuota anda. Kami siap mengirim ke tempat anda.
Powered by Blogger.