Download Kitab Majmu' Fatawa Ibnu Taimiyah

Wednesday, March 13, 2013

Imam Imaduddin al-Wasithi berkata tentang Syaikhul Islam ibnnu Taimiyyah, “Demi Allah, demi Allah, demi Allah, belum pernah ada di bawah kolong langit ini orang seperti Syaikh kalian, Ibnu Taimiyyah dari segi ilmu, amal, kepribadian, akhlak, keteguhan mengikuti Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam, kedermawanan, dan tekad membela kebenaran… Kami tidak pernah melihat orang di zaman kita ini yang dari ucapan dan amal perbuatannya terpancar kenabian Muhammadshallallahu ‘alaihi wa sallam dan sunnah-sunnah beliau kecuali pada orang ini. Hati yang sehat akan membuktikan bahwa inilah (gambaran) mengikuti nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam yang hakiki.”

Begitulah gambaran yang mengagumkan tentang seorang ulama ahlus sunnah Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah. Kemuliaan beliau diantaranya dapat dilihat dari kitab-kitab beliau yang sangat banyak dan mengagumkan. Majmu al-Fatawa adalah salah satu lautan ilmu yang terhampar dari Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah. Kitab ini memuat berbagai fatwa beliau dalam masalah politik, menghadapi pemberontak, golongan sempalan, makanan halal dan haram dan lainnya dari pembahasan yang sangat berbobot dan patut menjadi rujukan bagi setiap kalangan. Selamat menyimak…

atau disini

3 comments:

  1. Assalamu'Alaikum, akhi afwan ana mau bertanya. ana ada file PDF teks arab, bisa dicopy, namun ketika di paste yang keluar adalah Symbol acak... itu kenapa ya? dan apa antum tahu solusinya?


    Jazaakallaah khairan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. komputernya belum disetting B.Arabnya akh.

      Delete
  2. Assalamualaikum,maaf kak file kitab majmu'fatawa nya apakah memang filenya berbentuk zip?

    ReplyDelete

Powered by Blogger.