Nabi Muhammad Dalam Injil (Bible), Terbongkar Rahasia!!

Saturday, March 02, 2013
Dan (ingatlah) ketika Isa Putra Maryam berkata: "Hai Bani Israel, sesungguhnya aku adalah utusan Allah kepadamu, membenarkan kitab (yang turun) sebelumku, yaitu Taurat dan memberi kabar gembira dengan (datangnya) seorang Rasul yang akan datang sesudahku, yang namanya Ahmad (Muhammad)" Maka tatkala rasul itu datang kepada mereka dengan membawa bukti-bukti yang nyata, mereka berkata: "Ini adalah sihir yang nyata". (QS. as-Shaf : 6)


Assalamualaikum ikhwah fillah!!. Ada satu hal yang membuat saya merasa bahagia dan senang, diantaranya disaat Terbongkarnya Rahasia dan Tersingkapnya Kebenaran dan kitatu berada di pihak kebenaran. Dan salah satu rahasia yang terbongkar adalah "Tebuktinya Nubuwat Nabi Muhammad didalam Injil atau Bible atau Alkitab". Benar mahasuci Allah terhadap apa yang Allah wahyukan dalam firmannya tepatnya dalam surat As-Shaf ayat 6 yang berbunyi "...(datangnya) seorang Rasul yang akan datang sesudahku, yang namanya Ahmad (Muhammad)...". Subhanallah.

Tapi yang jadi masalah kita apakah didalam Alkitab Injil/Bible ada disebutkan nama Rasul Muhammad SAW? kita ketahui Al-Quran itu benar, dan tentu jika Al-Quran mengatakan bahwa kitab-kitab terdahulu menyebutkan bahwa benar nubuwat akan hadirnya Rasul Muhammad. Kenapa para Ahlul kitab (Taurat & Injil) tidak segera berbondong masuk Islam?.

Jawabannya, Kitab Taurat dan Injil sekarang ini telah di otak-atik oleh para "peseleweng", sehingga tersembunyilah kebenara selama beribu-ribu tahun. Allah itu maha melihat! Allah itu maha mengetahui! Allah itu maha kuasa!

"Apabila Telah datang pertolongan Allah dan kemenangan, Dan kamu lihat manusia masuk agama Allah dengan berbondong-bondong, Maka bertasbihlah dengan memuji Tuhanmu dan mohonlah ampun kepada-Nya. Sesungguhnya dia adalah Maha Penerima taubat." (Surat An-Nasr)

Lalu, Apakah Benar Ada Nubuwat Nabi Muhammad Didalam Alkitab Injil Atau bible?
Oke, sekarang mari kita masuk ke dalam ruang lingkup Kristen yang mengklaim Injil itu punya mereka dan masih sempurna. Loh, kenapa mengklaim? iya, soalnya injil itu bukan untuk ummat kristen tapi untuk ummat Nasrani (Nazareth).


Saya berupaya mencari dan menelaah Alkitab, dan saya temukan tepatnya di Injil/Bible/Alkitab Barnabas.

Injil Barnabas mengklaim bahwa Yesus meramalkan kedatangan Nabi Muhammad s.a.w., sehingga cocok dengan Qur'an yang menyebutkan: "Dan (ingatlah) ketika 'Isa ibnu Maryam berkata: "Hai Bani Israil, sesungguhnya aku adalah utusan Allah kepadamu, membenarkan kitab sebelumku, yaitu Taurat, dan memberi khabar gembira dengan (datangnya) seorang Rasul yang akan datang sesudahku, yang namanya Ahmad (Muhammad)." Maka tatkala rasul itu datang kepada mereka dengan membawa bukti-bukti yang nyata, mereka berkata: "Ini adalah sihir yang nyata!" (As-Shaf : 6)

Ahmad adalah nama lain dari Muhammad, jika Ahmad itu artinya terpuji maka Muhammad artinya sangat terpuji. Sebuah tradisi ilmiah Islam mengaitkan nas Qur’an ini dengan rujukan-rujukan Perjanjian Baru kepada Parakletos (Yohanes 14:16, 14:26, 15:26, 16:7). Kata Yunani "parakletos" dapat diterjemahkan menjadi "Penghibur"; dan dalam tradisi Kristen, kata ini dikatakan merujuk kepada Roh Kudus. Sebagian sarjana Muslim telah mencatat kemiripannya dengan kata Yunani "periklutos" yang dapat diterjemahkan sebagai "yang terpuji"; atau dalam bahasa Arab, "Ahmad".

Nama "Muhammad" seringkali disebutkan secara tegas dalam Injil Barnabas, seperti dalam kutipan berikut:
"Yesus menjawab: `Nama sang Mesias adalah yang terpuji, karena Allah sendiri telah memberikan nama itu ketika Ia menciptakan jiwanya, dan menempatkannya di dalam kemuliaan surgawi. Allah berkata: "Nantikanlah Muhammad; demi engkau, Aku akan menciptakan firdaus, dunia, dan begitu banyak makhluk, yang akan Aku serahkan kepadamu sebagai hadiah, sedemikian rupa sehingga barangsiapa memberkai engkau, dia akan diberkati, dan barangsiapa mengutuk engkau, ia akan dikutuk. Ketika Aku mengutus engkau ke dalam dunia, Aku akan mengutus engkau sebagai utusan keselamatan-Ku dan kata-katamu akan menjadi kenyataan, sedemikian rupa sehingga meskipun langit dan bumi akan gagal, imanmu tidak akan pernah gagal." Muhammad adalah namanya yang diberkati.' Kemudian khalayak itu mengangkat suara mereka, lalu berkata, `O Allah, utuslah kepada kami utusan-Mu: O Yang Terpuji, datanglah segera demi perdamaian dunia!'" Barnabas 97:9-10. Manuskrip Italia mengganti "Yang Terpuji" dengan "Muhammad" [4].
Namun demikian, sementara ada banyak nas di mana Injil Barnabas memberikan bacaan alternatif terhadap perikop-perikop yang terdapat dalam Injil-injil kanonik, tak ada satupun rujukan kepada Muhammad yang langsung menyebut namanya muncul dalam nas-nas sinoptik; dan khususnya, tak ada satupun rujukan kepada "Muhammad" di dalam Barnabas yang sesuai dengan rujukan "Parakletos" dalam Injil Yohanes yang kanonik. Hanya ada satu kesempatan di mana Injil Barnabas dapat dianggap "mengoreksi" sebuah perikop kanonik yang dikenal, sehingga mencatat sebuah nubuat oleh Yesus tentang seorang Utusan Allah (yang tidak disebutkan namanya):
Lalu Yesus berkata: "Akulah suara yang berseru-seru di seluruh Yudea, dan berkata: "Persiapkanlah jalan untuk utusan Tuhan," bahkan sebagaimana tertulis dalam Yesaya." Mereka berkata: "Bila engkau bukanlah Mesias atau Elia, atau nabi manapun juga, mengapa engkau mengajarkan suatu ajaran yang baru, dan membuat dirimu lebih penting daripada Mesias?" Yesus menjawab: "Mujizat yang Allah kerjakan melalui tanganku membuktikan bahwa aku berbicara tentang apa yang Allah kehendaki; akupun tidak membuat diriku sebagai dia yang engkau katakan. Karena aku tidak layak untuk melepaskan tali kasut ataupun pengikat sepatu Utusan Allah yang engkau sebut "Mesias," yang telah diciptakan sebelum aku, dan datang setelah aku, dan akan membawa firman kebenaran, sehingga imannya tidak akan pernah berakhir." (Pasal 43):
Nas ini sangat mirip dengan ayat-ayat dalam Injil Yohanes 1:19-30 yang kanonik, kecuali bahwa dalam nas ini, kata-kata tersebut diucapkan oleh Yohanes Pembaptis (di dalam Qur'an; Yahya ibn Zakariya) dan merujuk kepada Yesus.

Menurut salah satu versi dari Injil Barnabas:

'Kemudian imam itu berkata: "Dengan nama apakah Mesias itu akan dipanggil?" {Yesus menjawab} "Muhammad adalah namanya yang diberkati" ' (ps. 97).

danYesus mengaku, dan mengatakan kebenaran: "Aku bukanlah Mesias itu." (ps. 42:2)

Seperti telah disebutkan di atas, pernyataan-pernyataan ini tampaknya mengkontradiksikan keyakinan Islam. Namun demikian, seorang apologet Muslim terkenal, Ahmed Deedat berpendapat bahwa karena "Mesias" artinya sekadar "dia yang diurapi", maka kata itu dapat dihubungkan dengan nabi manapun, dan Yesus tentu memaksudkan bahwa Muhammad diurapi oleh Allah.

Namun demikian, mengenai Mesias sebagai sinonim dengan orang yang diurapi, hal ini tidak konsisten dengan konotasi yang kompleks dari Mesias menurut orang-orang Yahudi dari abad ke-1. Lihat Mesias. Mesias merujuk kepada seorang pribadi; dua orang tidak mungkin bersama-sama menjadi Sang Mesias. Mesias adalah seorang pemimpin Yahudi, yang berjuang dengan orang-orang Yahudi untuk memulihkan mereka menjadi suatu bangsa yang aman. Islam tidak mengatribusikan sifat ini kepada Muhammad.

Bila penulis Injil Barnabas telah berpengalaman dalam sebuah komunitas Kristen, ia akan paham makna Mesias yang berbeda. Dalam Dunia Kristen, kata ini telah mengandung konotasi dari seorang penguasa yang telah dinubuatkan yang menyelamatkan orang-orang percaya dari penghukuman. Deskripsi ini cocok sekali dengan pandangan Islam mengenai Muhammad.

Menurut salah satu versi dari Injil Barnabas, Yesus menyangkal bahwa dialah sang Mesias itu, dan mengklaim bahwa Mesias akan datang dari kalangan keturunan Ismael (Nabi Isma'il as - yakni, Arab):
"Pada saat itu Yesus berkata: 'Engkau menipu dirimu sendiri; karena Daud di dalam Roh menyebutnya Tuan, dan dengan demikian berkata: "Allah berkata kepada tuanku, duduklah di sebelah kananku, sampai musuh-musuhmu kutaruh di bawah kakimu lawan-lawanmu pijakan kakimu. Allah akan mengirimkan tongkatmu sehingga engkau berkuasa di antara lawan-lawanmu." Bila utusan Allah yang engkau sebut Mesias adalah anak Daud, bagaimana mungkin Daud menyebutnya tuan? Percayalah padaku, karena sesungguhnya aku berkata kepadamu, bahwa janji itu telah dibuat dalam diri Ismael, bukan Ishak.'" (Barnabas 43:10)
Hajj Sayed (Anggota Senior dari CIMS), dalam bukunya yang baru di Mesir, membandingkan hal ini dengan pernyataan berikut dari Alkitab yang kanonik :
"Apakah pendapatmu tentang Mesias? Anak siapakah Dia?" Kata mereka kepada-Nya: "Anak Daud." Kata-Nya kepada mereka: "Jika demikian, bagaimanakah Daud oleh pimpinan Roh dapat menyebut Dia Tuannya, ketika ia berkata: Tuhan telah berfirman kepada Tuanku: duduklah di sebelah kanan-Ku, sampai musuh-musuh-Mu Kutaruh di bawah kaki-Mu. Jadi jika Daud menyebut Dia Tuannya, bagaimana mungkin Ia anaknya pula?" Matius 22:42-46

Menurut Injil-injil kanonik, Yesus adalah "anak" (keturunan) Daud; karenanya, Hajj Sayed berpendapat bahwa pernyataan ini menguatkan pendapat Injil Barnabas.

Gagasan tentang Mesias sebagai seorang Arab juga ditemukan dalam pasal yang lain dari Injil Barnabas:
"Bila aku melakukan kejahatan, tegurlah aku, dan Allah akan mengasihimu, karena engkau melakukan kehendak-Nya, akan tetapi bila tak seorang pun dapat menegur dosaku, maka itu adalah tanda bahwa engkau bukanlah anak-anak Abraham sebagaimana yang engkau katakan, dan engkau bukanlah bagian dari Dia yang ke dalamnya Abraham terhisab. Sebagaimana Allah yang hidup, demikianlah dalamnya kasih Abraham kepada Allah, sehingga ia tidak hanya menghancurkan semua berhala dan meninggalkan ayah dan ibunya, tetapi juga bersedia mengurbankan anaknya sendiri dalam ketaatan kepada Allah.Imam agung menjawab: "Aku menanyakan hal ini kepadamu, dan aku tidak berusaha membunuh engkau, karena itu katakanlah kepada kami: Siapakah putra Abraham itu?" Yesus menjawab: "Semangat kehormatan-Mu, ya Allah, membakar diriku, dan aku tidak dapat berdiam diri. Sesungguhnya aku berkata, putra Abraham adalah Ismael, dan daripadanya akan datang Mesias yang dijanjikan kepada Abraham, bahwa di dalam dia semua suku di muka bumi akan diberkati." Mendengar hal itu, imam agung murka, dan berseru: "Baiklah kita merajam orang yang durhaka ini, karena ia adalah seorang keturunan Ismael, dan ia telah menghujat Musa dan Hukum Allah." (Barnabas 208:1-2)
Di sini, salah satu versi Injil Barnabas juga mengutip Yesus yang mengatakan bahwa anak Abraham yang dikurbankan adalah Ismael, bukan Ishak, sesuai dengan keyakinan Islam tetapi berlawanan dengan keyakinan Yahudi dan Kristen yang menyatakan Ishaklah yang dikurbankan. Dapat pula ditarik kaitan antara pernyataan dalam alinea terakhir bahwa "di dalam dia semua suku di muka bumi akan diberkati", dengan makna nama "Muhammad", yang "Dipuji (atau Berbahagia)". (Bdk.Life of Prophet Muhammad).

Maka Terbongkarlah Rahasia dan Tersingkaplah Kebenaran Bahwa Yesus Bukan Tuhan dan Bukan Anak Tuhan
Menurut Injil Barnabas, Yesus meramalkan dan menolak penyembahan dirinya sebagai Allah:
dan setelah mengatakan hal ini, Yesus memukul wajahnya dengan kedua tangannya, dan kemudian menutupi tanah dengan kepalanya, sambil berkata: "Terkutuklah barangsiapa yang memasukkan ke dalam ucapan-ucapanku bahwa aku adalah anak Allah" (53:6)

dan setelah berkata demikian Yesus keluar dari Bait Allah. Dan rakyat mengagungkannya, karena mereka membawa semua orang yang sakit yang dapat mereka kumpulkan, dan Yesus setelah berdoa memulihkan kesehatan mereka: oleh karena itu, pada hari itu di Yerusalem tentara-tentara Romawi, melalui pekerjaan Setan, mulai menghasut rakyat, sambil berkata Yesus adalah Allah Israel, yang telah datang untuk melawat umat-Nya." (69:6)

Yesus menjawab: "Dan engkau; menurut engkau siapakah aku?" Petrus menjawab: "Engkau adalah Kristus, anak Allah". Lalu Yesus menjadi marah, dan dengan murka Yesus menegurnya sambil berkata: "Pergilah dari padaku, karena engkau adalah iblis yang berusaha membuat aku berdosa" (70:1)

Yesus berkata lagi: "Aku mengaku di hadapan surga, dan meminta kesaksian dari semua yang hidup di muka bumi, bahwa aku adalah seorang asing bagi semua orang yang telah berkata tentang aku, yakni, bahwa aku lebih daripada seorang manusia biasa. Karena aku, yang lahir dari seorang perempuan, takluk kepada penghakiman Allah; yang hidup di sini seperti semua orang lainnya, sama-sama dapat mengalami penderitaan yang sama." (94:1)

Kemudian imam itu menjawab, dengan gubernur dan raja: "Jangan sesali dirimu, O Yesus, yang kudus dari Allah, karena pada masa kita pemisahan ini tidak akan ada lagi, karena kami akan menulis kepada senat Romawi yang suci dengan cara yang sedemikian bijaksana sehingga dengan dekrit kaisar tak seorangpun akan menyebut engkau Allah atau anak Allah." Kemudian Yesus berkata: "Kata-katamu tidak menghibur aku, karena ketika engkau mengharapkan terang, kegelapanlah yang akan datang; tetapi penghiburanku terdapat dalam kedatangan sang Utusan, yang akan menghancurkan setiap pandangan yang salah tentang aku, dan imannya akan menyebar dan akan menguasai seluruh dunia, karena demikianlah yang telah Allah janjikan kepada Abraham bapak kita." (97:1)
Hal ini sepenuhnya cocok dengan keyakinan Islam yang menyatakan bahwa Yesus ini adalah manusia dan seorang nabi. Menurut sejumlah hadits, Yesus akan kembali ke muka bumi pada masa depan dan menyatakan kepada dunia bahwa ia adalah "seorang hamba Allah". Menurut Imam Anwar Al-Awlaki dalam ceramah audionya Lives of the Prophets, hal pertama yang dikatakan oleh nabi Isa ketika ia berada di buaiannya adalah "Sesungguhnya aku ini hamba Allah", dan hal pertama yang akan dikatakan oleh Isa ketika ia kembali ke muka bumi adalah hal yang sama, "Sesungguhnya aku ini hamba Allah". Menurut Qur'an:
Maka Maryam membawa anak itu kepada kaumnya dengan menggendongnya. Kaumnya berkata: "Hai Maryam, sesungguhnya kamu telah melakukan sesuatu yang amat mungkar. Hai saudara perempuan Harun, ayahmu sekali-kali bukanlah seorang yang jahat dan ibumu sekali-kali bukanlah seorang pezina", Maryam dipanggil "saudara perempuan Harun", karena ia seorang wanita yang shaleh seperti keshalehan Nabi Harun a.s. maka Maryam menunjuk kepada anaknya. Mereka berkata: "Bagaimana kami akan berbicara dengan anak kecil yang masih di dalam ayunan?" Berkata Isa: "Sesungguhnya aku ini hamba Allah, Dia memberiku Al Kitab (Injil) dan Dia menjadikan aku seorang nabi, dan Dia menjadikan aku seorang yang diberkati di mana saja aku berada, dan Dia memerintahkan kepadaku (mendirikan) salat dan (menunaikan) zakat selama aku hidup; dan berbakti kepada ibuku, dan Dia tidak menjadikan aku seorang yang sombong lagi celaka. Dan kesejahteraan semoga dilimpahkan kepadaku, pada hari aku dilahirkan, pada hari aku meninggal dan pada hari aku dibangkitkan hidup kembali". Itulah Isa putera Maryam, yang mengatakan perkataan yang benar, yang mereka berbantah-bantahan tentang kebenarannya. Tidak layak bagi Allah mempunyai anak, Maha Suci Dia. Apabila Dia telah menetapkan sesuatu, maka Dia hanya berkata kepadanya: "Jadilah", maka jadilah ia. (Surat Maryam:27-35)
Ditemukannya Injil Barnabas Kuno 1500 Tahun Yang Menyatakan Kedatanga Nabi Muhammad Setelah Isa, Di Turki
Untuk informasi lengkap seputar penemuan injil barnabas kuno ini silahkan klik http://zulfanafdhilla.blogspot.com/2013/02/injil-barnabas-kuno-bertinta-emas.html.

Dan inilah dia apa yang saya sebut Rahasia telah terbongkar, Kebenaran telah tersingkap, Kepalsuan telah terungkap..Allahu akbar!!

Bunyi dari isi Injil Barnabas tentang kerasulan Muhammad
Penemuan Injil kuno yang diyakini berusia 1500 tahun telah membuat heboh. Yang membuat gempar, Injil kuno tersebut ternyata memprediksi kedatangan Nabi Muhammad SAW sebagai penerus risalah Isa (Yesus) di bumi.


Sebagian orang memprediksi injil tersebut adalah Injil Barnabas. Menurut mailonline, injil yang tersimpan di Turki itu ditulis tangan dengan tinta emas menggunakan bahasa Aramik. Inilah bahasa yang dipercayai digunakan Yesus sehari-hari. Dan di dalam injil ini dijelaskan ajaran asli Yesus serta prediksi kedatangan penerus kenabian setelah Yesus. Alkitab kuno ini sekarang di simpan di Museum Etnografi di Ankara, Turki.
Dalam Injil Barnabas memang diungkapkan tentang akan datangnya Rasul bernama Muhammad SAW, setelah Nabi Isa. Berikut ini isi Injil Barnabas yang menyebut tentang Nabi Muhammad:
  • Bab 39 Barnabas: ”Terpujilah nama-Mu yang kudus, ya Allah Tuhan kita… Tiada Tuhan Selain Allah dan dan Muhammad adalah utusan-Nya”.
  • Masih pada bab 39 yang mengisahkan tentang Nabi Adam, nama Nabi Muhammad SAW juga disebut dalam dialog antara Nabi Adam dengan Tuhan. ”…Apa arti kata-kata, Muhammad utusan Allah, apakah ada manusia sebelum aku?”
  • Bab 41 Barnabas: “Atas perintah Allah, Mikael mengusir Adam dan Hawa dari surga, kemudian Adam keluar dan berbalik melihat tulisan pada pintu surga ‘Tiada Tuhan Selain Allah dan Muhammad adalah Rasul Allah…”
  • Bab 44 Barnabas: Pada bab ini Yesus atau Nabi Isa menyebut nama Nabi Muhammad. ”Oh, Muhammad Tuhan bersamamu…”
  • Bab 97: Yesus menjawab, “Nama Mesias sangat mengagumkan, karena Allah sendiri yang memberinya nama, ketika menciptakan jiwanya dan menempatkannya di dalam kemuliaan surgawi. Allah berkata: ‘Tunggu Muhammad; karena kamu Aku akan menciptakan firdaus, dunia, dan banyak makhluk… Siapa pun yang memberkatimu akan diberkati, dan barangsiapa mengutukmuu akan dikutuk..”
  • Bab 112: Dalam bab ini Nabi Isa (Yesus) bercerita kepada Barnabas bahwa dirinya akan dibunuh. Namun, kata Nabi Isa, Allah aka membawanya naik dari bumi. Sedangkan orang yang dibunuh sebenarnya adalah seorang pengkhianat yang wajahnya diubah seperti Nabi Isa. Dan orang-orang akan percaya bahwa yang disalib itu adalah Nabi Isa. ”Tetapi Muhammad akan datang… Rasul Allah yang suci,” kata Nabi Isa. Nama Nabi Muhammad juga disebut pada Bab 136, 163, dan 220. Isi Injil Barnabas di atas dikutip dari barnabas.net.
Mari Kita Simak!




Saudaraku!

Kini!
Rahasia Telah Terbongkar

Kebenaran Telah Tersingkap!


Kepalsuan Telah Terungkap!


Saudaraku!


Jangan Lagi Terdiam Didalam Sepi


Jangan Lagi Tertidur Didalam Mimpi


Saatnya Kita Bediri




Ùˆَلاَ تَÙ„ْبِسُواْ الْØ­َÙ‚َّ بِالْبَاطِÙ„ِ ÙˆَتَÙƒْتُÙ…ُواْ الْØ­َÙ‚َّ ÙˆَØ£َنتُÙ…ْ تَعْÙ„َÙ…ُونَ

“Dan janganlah campur adukkan Al-Haq (Kebenaran) dengan kebathilan, dan janganlah kamu sembunyikan kebenaran itu, padahal kalian mengetahui.” (Al-Baqarah : 42)

ÙˆَÙ‚ُÙ„ۡ جَآءَ ٱلۡØ­َÙ‚ُّ ÙˆَزَÙ‡َÙ‚َ ٱلۡبَÙ€ٰØ·ِÙ„ُ‌ۚ Ø¥ِÙ†َّ ٱلۡبَÙ€ٰØ·ِÙ„َ Ùƒَانَ زَÙ‡ُوقً۬ا 

“Dan Katakanlah, telah datang kebenaran dan telah sirna kebatilan, sungguh kebatilan pasti akan sirna” (Al-Isra’:81)

Sumber

11 comments:

  1. kasihan, baca ini dulu baru buat artikel diatas: http://www.bible.ca/islam/islam-judas-gospel-of-barnabas.htm

    ReplyDelete
  2. Kok saya malah prihatin ya sama anda, imam besar islam dari mesir ja berkata jauhi injil barnabas karena bertentangan dengan alquran, anda malah mempercayainya, wekaweka, kasian kasian kasian,sudah sangat stress ya gak ketemu2 nama muhammad di dalam injil kanonik asli, sehingga injil palsu barnabas pun di sikat wkwk

    ReplyDelete
  3. Analisa yang dangkal, tutup blog lu tolol

    ReplyDelete
  4. Di dalam alkitab ngak Ada injil Barnabas,malankan Barnabas adalah penjahat besar pads masa years jadi tolong jgn suka berdusta menipu

    ReplyDelete
  5. Blingsatan semua

    ReplyDelete
  6. Semoga engkau diberi terang oleh Roh Kudus agar dapat menyampaikan sesuatu yg sebenarnya bukan sesuatu yg diubah ubah....

    ReplyDelete
  7. Saran kepada penulis, kalo mau melawan orang Kristen, pake Alkitab kanonik berbahasa Hebrew. Nanti ketemu kata ATHMAC. cm persoalannya hanya segelintir orang yg bisa mengaksesnya. Gereja Indonesia kapok mengirim para teolog kesana. Krn tiap pulang dr sana lgsg jd mualaf

    ReplyDelete
  8. Injil barnabas itu ada dispanyol pada tahun 1500 an,lalu disimpan dimuseum Turki dan dikeluarkan tahun 2012,dengan harapan untuk mengguncang iman orang kristen, ternyata tidak ada pengaruhnya, kenapa diinjil itu banyak tameng penangkis dan senjata, contoh perkataan Yesus yg mengatakan setelah aku tidak akan ada nabi lain(pembaca cari dialkitab), dan pemerintah Turki pun melarang injil itu karena isinya tidak sesuai alquran, bahkan menyerang alquran itu sendiri, contoh diinjil barnabas langit ada 3lapis,sedangkan diAlquran 7,jadi yg benar mana, klu injil barnabas mendukung islam? Kalau injil perjanjian baru ditulis pakai bahasa Yunani karena itu bahasa nasional dan Yunani itu ibu kotanya,disebut bahasa Koine, masalah Barnabas yg menanam dan Paulus yg menyiram tapi Allah yg menumbuhkan, itu bukan ajaran Yesus tapi paulus, itu salah kaprah atau membuat opini sendiri,Tanpa melihat arti ayat dan peuntukannya, padahal itu adalah pelayan penginjilan, sama seperti anda berdakwah dengan menjelek jelekan orang kristen, tapi apakah orang kristen yg model saya tertarik pada islam, kalau bukan kuasa Allah yg menarik saya, kecuali orang kristen yg tidak terdidik alkitab yg mungkin terpengaruh, lagian klu saya perhatikan orang kristen yg masuk islam kebanyakan hal lain seperti perkawinan, bahkan kkerasaan, ingat serangan sultan Turki dari Osmania yg menyerang Cordoba spanyol, mereka memaksa orang kristen dengan ancaman pengusiran dan pembunuhan, dr tanah airnya klu tidak masuk islam, ajaran kristen beda jauh dengan islam, krena ajaran kristen adalah kasih, yaitu kasihilah musuhmu, dan jangan sekali kali juga mengatakan agama non islam kafir karena tidak mengimani Muhammad dan Alquran, padahal diinjil Taurat jg ada kata kata kafir bagi orang yg bukan penyembah Yahwe (Allah Israel),mereka jg mengatakan kata kafir bagi pemeluk agama lain tapi tidak vulgar seperti islam, karena mereka masih beretika, beradab dan empati kepada sesama mahluk Allah, karena Kashilah sesamamu manusia seeperti dirimu sendiri.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya akan bertanya kepada, islam, katolik, hindu, budha, kenapa mereka ada yg pakai tasbeh, katolik pakai rosario hindu budha jg begitu, itu adalah bahwa mereka berasal dari asal yg sama pada waktu jaman Nimrod atau Namrud (islam) saat pembangunan menara babel, Allah berkata pada malaikatnya: mari kita kacaukan bahasa mereka agar mereeka tercerai berai(cari sendiri ayatnya biar pintar ya) karena kata Nimrod pada jaman babilon itu dia mengatakan marilah kita ciptakan menara yg sampai kelangit agar kita sama tinggi sama Allah (cari sendiri ayatnya), maka setelah tercerai berai manusia pada jaman itu membawa alat peraga ritual agama pagannya dengan membawa semacam tasbih kedaerah barunya, sama seperti kalau kita orang jawa atau indonesia lah kita bawa istiadat kita, makanya klu anda belajar ilmu linguistik anda akan banyak menemui persamaan kata dari masing masing dareh atau negara asal. Belajar lebih giat lagi ya biar mikir dan tidak asbun.... Mas

      Delete
  9. Karena kasih dan karunia Allah lah manusia itu nanti masuk surga atau dibumi firdaus, kok bukan neraka, kenapa banyak agama besar seperti islam, kristen mengajarkan neraka, seakan akan Allah menyiksa pedosa ditempat itu, padahal pengertian neraka adalah Gehena (tempat pembuangan sampah yg menyala nyala, karena selain tumpukan sampah tapi juga belerang yg ditaruh dipembuangan sampah itu,dan bukan sampah saja yg dibuang disitu, binatang mati, penjahat yg sdh diekskusi matipun dibakar disitu, jadi manalah mungkin Allah yg pengasih dan penyayang menyiksa umat manusia yg dibuatnya(pemikiran dangkal bikin susah) tapi bagaimana jika anda membakar anak anda, apakah anda tidak didakwa tetangga anda bahwa anda bapak yg kejam, ingat disurga itu ada miliaran malaikat, dan iblis adalah malaikat yg berpikir dan mempunyai keinginan yg salah, apa tidak mungkin Iblis mempengaruhi malaikat disurga, untuk memberontak seperti setan, Allah tidak ciptakan iblis dan setan, arti iblis artinya penghasut dan setan artinya penentang, karena dia menentang kedulatan Allah, dan mempunyai keinginan yg salah untuk disembah Adam dan hawa dan keturunannya, jadi bukan diciptakan apalagi dari api, setan adalah malaikat Allah mereka
    adalah mahluk roh

    ReplyDelete

Powered by Blogger.