Download Software Belajar Nahwu & I'rab dalam 24 Jam

Tuesday, April 02, 2013
Assalamualaikum..

Sobat ikhwah fillah yang dimuliakan Allah. Alhamdulillah kini disini saya sudah bisa hadirkan sebuah software yang bermanfaat bagi antum yang senang belajar bahasa Arab. Software ini adalah software nahwu, dan mungkin sebelumnya sobat uda mencoba mendowload software nahwu disini. Tapi kini saya akan hadirkan yang bonusnya. Iya, software nahwu plus i'rob-nya.

Dan spesialnya lagi, Insyaallah..dalam 24 jam sobat sudah bisa memahami ilmu hanwu dan i'rab. Barakallah!



yang ingin memiliki software ini silahkan download dibawah ini linknya:

part 1 - DOWNLOAD DISINI
part 2 - DOWNLOAD DISINI
part 3 - DOWNLOAD DISINI
part 4 - DOWNLOAD DISINI
part 5 - DOWNLOAD DISINI
part 6 - DOWNLOAD DISINI

9 comments:

  1. part 3 nya ga bisa di download ust

    ReplyDelete
  2. assalamualaikum ...subhanalloh....part 3 nya ga bisa download...

    ReplyDelete
  3. ada tiga penanya belom ente jawab ?, ane yg keempat dg pertanyaan yg sama, tlg dijawab dong?

    ReplyDelete
  4. Maaf yang belum kejawab karena ada ratusan software yang harus kita perbarui. Haram dimaklumi, akan coba saya usahakan untuk diperbaiki atau mencari ganti. Trimakasih sudah berkunjung :)

    ReplyDelete
  5. Fil utuh bukan Part, dapat download di http://www.archive.org/download/syntax/Syntax.iso

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya sudah download file utuh di atas. Ada yg mau ngasih tau cara install-nya?

      Delete
  6. Atau disini untuk Part 3 http://www.mediafire.com/file/ade65b41m12c5ee/islamicFiles.NeT_Ta3lam.Eli3rab.part3.rar

    ReplyDelete

Powered by Blogger.