SITUS ANTI ISLAM (islamexpose.blogspot.com) AYO BLOKIR

Monday, May 27, 2013
FRONT DAKWAH & JIHAD CYBER - Satu lagi blog yang sangat provokatif terhadap umat muslim Indonesia datang mengusik keimanan dan keyakinan umat muslim saat ini.

Ialah www.islamekspose.blogspot.com, bagaimana tidak? blog ini jelas terang-terangan menghujat dan memfitnah Islam atas suatu berita. Blog ini juga jelas-jelas mebolak-balikkan fakta Islam serta mengotak-atik ajaran Islam. Tak jarang disana didalam blog itu terdapat penjelasan keagamaan seolah-olah blog yang sangat faham agama Islam. Blog ini justeru mencoba mencuci otak kaum muslim untuk merusak dan menghilangkan keimana pada agama Islam atas hujatan yang dilancarkan.

Blog ini sebenarnya sudah lama saya kenal, mungkin kalau tidak salah dari 2007 sudah saya kenal blog yang merusak ini. namun alhamdulillah berkat keimanan dan pengetahuan keIslaman yang cukup, saya tak terkecoh dan "tercuci otaknya". Yang saya khawatirkan adalah bagi mereka yang awam akan Islam, sering sekali mereka terkecoh dan runtuh imannya.

Untuk itu saya mengajak teman-teman semua untuk melakukan flagging terhadap situs http://islamexpose.blogspot.com/ agar pihak pengelola blog, Blogger.com, menutup blog jahat tersebut. 

Kampanye ini bukan pelanggaran hukum terhadap kebebasan berekspresi, bukan pula pelanggaran terhadap kebebasan bicara, tapi justru blog tersebut yang secara nyata telah melanggar ketentuan Blogger.com yang salah satunya adalah tentang penyebaran kebencian terhadap agama


Ayo…sebarkan kepada seluruh rekan-rekan Anda lewat Facebook, Twitter, YM, E-mail, Blog, Forum, dan seluruh media lainnya yang bisa Anda gunakan!

Semoga Alloh menjaga kita semua dari tipu daya musuh-musuh-Nya..
Powered by Blogger.