Cek Pengumuman Kelulusan SPAN-PTAIN 2014

Saturday, May 31, 2014


Untuk mengecek kelulusan SPAN-PTAIN 2014 silahkan klik http://span-ptain.ac.id/registrasi/pengumuman. Kemudian isi ID pendaftarannya. Bila Anda kehilangan ID Pendaftaran, silakan hubungi pihak Sekolah Anda untuk mencetak ulang Login Siswa di Laman Sekolah.


PENGUMUMAN 
HASIL SELEKSI PRESTASI AKADEMIK NASIONAL
PERGURUAN TINGGI AGAMA ISLAM NEGERI (SPAN-PTAIN) TAHUN 2014

NOMOR: 075/SPMB-PTAIN/V/2014

Berdasarkan sidang kelulusan tanggal 30 Mei 2014 di Sukabumi yang dilaksanakan oleh para pimpinan UIN/IAIN/STAIN seluruh Indonesia bersama Direktur Pendidikan Tinggi Islam Kementerian Agama Republik Indonesia yang tergabung dalam Panitia Pelaksana SPAN-PTAIN Tahun 2014 telah memutuskan bahwa:
  1. Peserta SPAN-PTAIN Tahun 2014 yang diterima sebagai calon mahasiswa baru pada UIN/IAIN/STAIN dilakukan berdasarkan hasil seleksi melalui dua tahap, yaitu tahap pertama diselenggarakan pada tanggal 17 Mei 2014 dan tahap kedua pada tanggal 24 Mei 2014.
  2. Peserta SPAN-PTAIN Tahun 2014 yang NOMOR TES, NAMA PESERTA, dan PROGRAM STUDI PILIHAN tercantum dalam lampiran pengumuman ini dinyatakan DITERIMA sebagai calon mahasiswa di UIN/IAIN/STAIN sesuai pilihannya.
  3. Calon mahasiswa yang dinyatakan DITERIMA harus mendaftar ulang/registrasi ke UIN/IAIN/STAIN masing-masing yang pelaksanaannya menyesuaikan jadwal yang telah ditetapkan oleh pimpinan UIN/IAIN/STAIN masing-masing.
  4. Calon mahasiswa yang dinyatakan DITERIMA melalui seleksi SPAN-PTAIN Tahun 2014 akan dilakukan verifikasi bahwa dokumen yang bersangkutan harus sesuai dengan data yang dimasukkan dalam sistem SPAN-PTAIN.
Download (PDF)

Bila Anda mengalami kesulitan, silakan hubungi:
Telp : 0341-570887
e-mail : info@span-ptain.ac.id (sertakan data diri lengkap)

No comments:

Powered by Blogger.