Download Al-Jami' Lil Hadits An-Nabawi, Software Hadits Terlengkap Gratis


Software "Al-Jami' Lil Hadits An-Nabawi" adalah salah satu software hadits terlengkap saat ini. Dengan software ini kita dengan mudah bisa mencari hadits-hadits nabi dengan beberapa fasilitas tambahan, seperti penjelasan perawinya, derajat haditnya, penjelasan kata-kata yang artinya asing (ghoribul al-fadh) menampilkan tema-tema kajian beserta hadits-hadits seputar kajian tersebut, dll.. Software ini memuat 521.745 hadits, 28.954 tema, 2.794. 358 rijal isnad dan 478.144 penjelasan kosa kata asing. Dan sama dengan software Jawami'ul Kalim, matan-matan haditsnya sudah diberi harakat sehingga memudahkan bagi para pembacanya.

Sedikit info mengenai software ini:
  1. Software ini dibuat oleh para pengkaji dan ulama'-ulama' yang menekuni hadits, dan waktu pembuatannya memakan waktu selama 3 tahun 
  2. Sumber referensinya berasal dari 401 kitab hadits dan ulumul hadits.
  3. Jumlah hadits didalamnya 522.346 hadits.
  4. Jumlah rowi yang dimuat 2.770.743 perowi hadits.
  5. Kata-kata ghorib yang diberikan penjelasan sebanyak 1.000.000 kata.
  6. Tema kajiannya sebanayak 20.000 tema.
Silahkan didownload di bawah ini:



Dapatkan puluhan software secara offline dan murah dengan memesan kepada kami.klik "Pesan DVD-nya" [recomended]. Atau anda juga bisa mendapatkan software ini dengan mendownloadnya. Dan juga dapatkan berbagai bonus dan kelebihannya.
Apabila link-nya rusak, hilang atau sudah dihapus oleh pengupload harap segera hubungi admin atau apabila file software terlalu besar ataupun susah untuk didownload anda dapat memesan DVD puluhan software dari web ini dan selamatkan kuota anda. Kami siap mengirim ke tempat anda.

Atau untuk mendownload software ini silahkahkan klik disini (pilih salah satu). Untuk versi partnya silahkan didownload dibawah ini:
  1. Part.01
  2. Part.02
  3. Part.03
  4. Part.04


Instalasi

Cara instal:

1. Pesan DVD-nya disini.

2. Buka folder "Jami' Hadits An-Nabawi" maka anda akan menemukan folder Program didalamnya terdapat file "Setup.exe".

3. Klik "Setup.exe".

4. Akan muncul tulisan "مرحبا بكم فى تنصيب برنامج الجامع للحديث النبوي", dibawahnya terdapat tulisan "تالي" dan "إلغاء". Klik "تالي" untuk melanjutkan proses instalasi.

5. Lalu akan muncul pemberitahuan "إتفاقية الترخيص", Klik "نعم" untuk melanjutkan.

6. Setelah itu akan muncul pemilihan folder tempat instalasi, untuk menggantinya klik "عرض" lalu pilih folder file instalasi. Untuk melanjutkan klik "تالي".

7. Tunggu proses instalasi berlangsung, jika proses telah selesai akan muncul tulisan "تم الإنتهاء من تنصيب برنامج الجامع للحديث النبوي". Klik OK.

Semoga bermanfaat...

http://www.fikihkontemporer.com/2013/10/download-software-hadits-al-jami-lil.html
Powered by Blogger.