Cek Pengumuman Kelulusan SBMPTN 2014

Wednesday, July 16, 2014
 Dikutip dari laman resmi www.sbmptn.or.id, pengumuman kelulusan SBMPTN 2014 dapat diakses melalui website berikut :
Hasil tes Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) bisa dicek hari ini mulai pukul 17.00. Tentunya peserta seleksi tes ini cemas menunggu hasil pengumuman kelulusan ini.

“Pengumuman akan dilakukan pukul 17.00 WIB, lewat online secara serentak,” kata panitia SBMPTN Bambang Hermanto dalam keterangannya, Senin (9/6/2014).

Menurut dia, pihak panitia SBMPTN akan melakukan jumpa pers sekitar pukul 14.00 WIB di Hotel Sari Pan Pacific. Nanti akan diumumkan bagaimana mengecek lewat online. Beliau juga menambahkan pengumuman akan termuat di media cetak besoknya selang satu hari setelah pengumuman.

Sebanyak 664.509 peserta yang terbagi dalam tiga kategori pilihan bidang, sesuai dengan minat mereka, yaitu kelompok saintek (sains dan teknologi, IPA), kelompok soshum (sosial humaniora, IPS), dan kelompok campuran (gabungan saintek dan humaniora).

Saya ucapkan selamat bagi yang lolos untuk tes seleksi SBMPTN tahun 2014. Bagi yang tidak lolos, jangan berkecil hati karena masih ada kesempatan lain.

2 comments:

Powered by Blogger.