Giveaway Samsung Galaxy J7 Prime dari Rabbanians ID

Saturday, September 29, 2018

Untuk merayakan pencapaian 100.000 Subscribers, channel Rabbanians ID mengadakan event giveaway dengan reward satu unit smartphone Samsung Galaxy J7 Prime.

Event ini dibuka dari tanggal 24 September hingga 20 Oktober 2018 khusus untuk yang berdomisili atau tinggal sementara di Indonesia. Pemenang kami pilih dari peserta yang mampu mengumpulkan poin sebanyak mungkin dari event kali ini. Apabila ada dua pemenang atau lebih yang memiliki nilai poin entri sama maka akan diundi.

Selengkapnya mengenai cara klaim HP kamu bisa ditonton di channel Rabbanians ID disini: GIVEAWAY Samsung J7 Prime GRATIS! + Unboxing Silver Play Button

Kemudian kunjung ke upload foto dari @samsung.gratis ini ke instagram kamu dengan deskripsi yang diperintahkan serta jangan lupa tag akun @samsung.gratis pada fotonya agar dapat kami deteksi.

Kumpulkan poin sebanyak mungkin dengan cara memanfaatkan link referal pada menu Referal Poin dengan cara menshare link sebanyak-banyaknya. Semakin banyak peserta yang ikut berpartisipasi event ini melalui link kamu. Maka semakin bertambah pula poin kamu sebanyak 5 entri.

Pemenang akan kami hubungi untuk klaim hadiahnya. Hadiah akan dialih tangankan apabila pemenang tidak merespon konfirmasi dari kami. Biaya kirim akan ditanggung oleh pemenang sendiri, serta hadiah tidak dapat ditukar dengan uang. Segala urusan saat proses pengiriman ditangung oleh jasa ekpedisi. Ket* segel kota smartphone sudah terbuka untuk kebutuhan review.

Kami akan memverifikasi semua pemenang dan jika kami mendeteksi beberapa alamat email oleh orang yang sama Anda tidak akan berhak untuk menang. Apabila ada aktifitas invalid (curang) poin yang dikumpulkan akan hangus. Baca syarat dan ketentuan untuk selengkapnya.

No comments:

Powered by Blogger.