Download Al-Qur'an v1.1.3, Software Pencari Kata Dalam Al-Quran Gratis


Software kali ini merupakan software yang tidak terlalu dikenal dan eksis. Tampilannya juga masih sangat sederhana, serta juga creator yang tidak diketahui siapa. Tapi software ini sepertinya harus anda miliki juga.

Al-Qura'an v1.1.3 merupakan software kamus Al-Quran dengan terjemahan versi Depag. Anda dapat mencaria terjemahan ayat dengan mencari kotak searching dan ayat yang dimaksudpun akan keluar.

Berikut ini software yang juga bermanfaat, gunanya untuk mencari kata dalam Al-Quran.


Anda akan diarahkan ke halaman download, tunggu 5 detik hingga muncul kata Skip This Ad di sisi kanan atas lalu klik. Dapatkan puluhan software secara offline dan murah dengan memesan kepada kami.klik "Pesan DVD-nya" [recomended]. Atau anda juga bisa mendapatkan software ini dengan mendownloadnya. Untuk tutorial softwarenya anda bisa dapati dalam paket DVD. Dan juga dapatkan berbagai bonus dan kelebihannya.

Apabila link-nya rusak, hilang atau sudah dihapus oleh pengupload harap segera hubungi admin atau apabila file software terlalu besar ataupun susah untuk didownload anda dapat memesan DVD puluhan software dari web ini dan selamatkan kuota anda. Kami siap mengirim ke tempat anda.

4 comments:

  1. Female Quran teacher, hafiza Tutor with good recitation and communication skills are very hard to find. Alhumdulullah we have. learn quran online with tajweed UK always focuses on quality education of the Holy Quran Online with Tajweed.

    ReplyDelete
  2. It is extremely valuable for Muslims, regardless of their sects, to learn and gain an understanding of the Holy Quran. Quran is taught to many of us from the very beginning. Most of us are taught Quran in our childhood. However, there are some people who have not yet studied the Holy Quran. One of the main reasons for this issue is the unavailability of appropriate teachers to tutor such people. Parents face many problems in finding a reputable instructor near the house.
    https://learningquran.co.uk/

    ReplyDelete
  3. I asked an inhabitant from Parramatta, who wished to be kept mysterious if "the September eleventh bombings changed their brain about Islam and Muslim ladies?" He said "I never knew Islam and the Qur'an lectured psychological oppression. online tajweed course

    ReplyDelete

Powered by Blogger.