Download Software Hadits & Kitab Hadits Lengkap Gratis

Tuesday, June 24, 2014


Assalamualaikum Ikhwah Fillah yang dimuliakan Allah...
Alhamdulillah berkat kuasa dan rahmatnya, kini Maktabah Akhiy Zulfan Afdhilla sudah dapat menghadirkan berbagai aplikasi software Islami berupa pengingat azan dan shalat guide dari berbagai sumber. Saya juga berterimakasih kepada berbagai situs yang sudah menyediakan layanyan link download software berikut.

Pengunjung setia sobat Maktabah Akhiy Zulfan Afdhilla yang berbahagia. Puji syukur saya telah dapat menghadirkan beberapa software dari beberapa situs dan creator softwarenya. Dan kabar gembiranya bagi sahabat saya, bahwa semua software bernuansa Islami ini kesemuanya itu khusus untuk antum ana berikan secara GRATIS. Jadi gunakanlah software ini dengan sebaik mungkin dan berdasarkan kebutuhan.

Untuk sahabat yang baik hatinya. Satu pesan dari saya, agar sobat senantiasa untuk berbagi dan menyampaikan kepada yang ma'ruf. Dan juga mengamalkan sunnah-sunnah Rasul, teguh dalam ketauhidan yang murni, dan menjauhi segala bentuk kebathilan. Hati-hati terhadap penyakit TBC (Tahayyul, Bid'ah, dan Khurafat). Dan juga untuk ikhwaf filla agar berpegang teguh pada tali Allah, dan tali sunnah Rasul.

Dan berikut haditah dari Maktabah Akhiy Zulfan Afdhilla berupa software Islami hadits dan kitab hadits, semoga bermanfaat:

1 comment:

  1. assalamualaikum,

    Blog yang sangat bermanfaat.

    Semoga usaha anda di berkati Allah.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.